Cara Mengetahui ID TWITTER dengan Mudah Tanpa Login

Ada banyak cara mudah untuk mengetahui ID user twitter. Pada dasarnya ID Twitter dapat digunakan oleh pengembang situs web, developer aplikasi, perusahaan maupun pengguna agar dapat melakukan akses programatik. Twitter menyediakan Platform Api yang memberikan akses data akun publik untuk dapat dibagikan. Selain itu, akses pihak ketiga juga dapat mengelola data non publik seperti Direct Message setelah pengguna memberikan izin. Pastikan anda membaca setiap data yang dikelola pihak ketiga sebelum memberikan izin.

Apa yang dimaksud ID Twitter?

ID Twitter adalah kode unik yang dimiliki setiap pengguna Twitter, sehingga tidak ada pengguna yang memiliki ID Twitter yang sama. Meskipun pengguna dapat mengganti username (@nama pengguna) namun tidak akan merubah ID Twitter. Dapat diistilahkan ID Twitter adalah tanda kelahiran yang permanen sebagai pembeda dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut cara mendapatkan / mengetahui ID Twitter dengan mudah tanpa perlu login ke twitter.

1. Kunjungi terlebih dahulu situs GET TWITTER ID | Find a User's Twitter ID.
2. Kemudian masukkan username target dan klik " Get User ID".
3. Akan tampil beberapa informasi akun target seperti ID Twitter, Nama Lengkap, Jumlah Followers dan Following.

Untuk tutorial di atas tidak akan bekerja untuk mencari ID User Twitter yang sudah di suspend. Setelah mengetahui ID Twitter melakukan embed Tweet dan profil juga akan sangat mudah. Melakukan embed adalah cara mudah agar akun twitter dapat menjangkau lebih banyak orang.

Agar tidak lupa dengan cara ini lakukanlah Ctrl+d untuk bookmark. Silahkan berlangganan artikel di blog ini dengan memasukkan alamat e-mail apabila tidak ingin ketinggalan informasi menarik lainya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Terbaru dengan Mudah